Gaya Hidup

Thor dan Star-Lord Akan Mejeng Di Avengers: Infinity War

Film Captain America: Civil War, memang belum akan menunjukkan batang hidungnya hingga Mei mendatang. Namun ternyata ada keunikan dari sekuel Captain America: Civil War.

Russo Bersaudara yang menggarap film ini mengaku sedang menyiapkan proses pra-produksi sekuel Captain America, yakni Avengers: Infinity War. Kabar yang beredar di antara para penikmat superhero tersebut mengatakan jika film ketiga dari Avengers itu akan menampilkan beberapa tokoh yang belum pernah ditampilkan.

Dilansir dari Comicbook.com, Sang Sutradara Russo bersaudara menyampaikan langsung kabar itu saat konferensi pers Captain America: Civil War.

“Film tersebut dibuat agar menjadi puncak dari segala sesuatu yang terjadi sebelumnya di MCU (Marvel Cinematic Universe), saya tidak akan spoiler, tapi saya penggemar berat dari apa yang telah dilakukan James Gunn,” jelas Anthony Russo.

Lain hal dengan sang saudara Joe Russo mengaku bersemangat untuk membawa Thor ke dalam film ketiga Avengers nanti. Lantaran kedua sutradara sudah mengetahui garis besar cerita sang Dewa Petir di film selanjutnya, Thor: Ragnarok.

“Saya bersemangat untuk bekerja sama demi Thor. Mereka (Tim) benar-benar melakukan beberapa hal menarik dengan Ragnarok dan ia (Thor) akan ada lebih awal di Infinity War. Dan akan menjadi tempat yang sangat menarik dan saya pikir sangat mendalam. Saya rasa dia akan memiliki motivasi dan emosi yang sesungguhnya setelah itu,” ucap Joe Russo.

Untuk film Captain America: Civil War sendiri akan tayang perdana pada 27 April di Indonesia dan beberapa negara lainnya, sedangkan di Amerika Serikat, Captain America baru muncul pada 6 Mei mendatang.