Items

Kolaborasi Spesial Dope & Dapper Di JSD 2018

Sebagai butik ternama yang menghadirkan sneaker premium Dope & Dapper akhirnya eksis di Jakarta Sneakers Day 2018. Bertempat di Atrium Hall Senayan City, pada 1 sampai 3 Maret 2018, Dope & Dapper akan hadir dengan konsep “Back To The Roots”.

Acara pameran sneaker terbesar di Indonesia ini menghadirkan lebih dari 30 tenant berkualitas yang akan mengajak para pengunjung untuk mengikuti perkembangan dunia sneakers terakhir. Berbagai brand sneaker terbaik akan menghiasi acara ini, seperti Puma, Adidas, New Balance, Nike, Vans dan Reebok. Untuk menyambut antusias pencinta sneaker, Dope & Dapper yang juga menjadi sponsor gold akan meluncurkan tiga koleksi spesial yaitu PUMA x Hello Kitty, Vault by Vans x Spongebob dan Vans x Metallica.

puma-suede-x-hello-kitty---tampak-depan

PUMA x Hello Kitty Suede Classic | Dok. Dope & Dapper

PUMA Suede dan Hello Kitty merupakan dua ikon yang ter-sertifikasi sebagai salah satu ikon budaya pop. Kolaborasi ini untuk memperingati ulang tahun PUMA Suede ke-50. Kolaborasi sepatu PUMA x Hello Kitty Suede Classic tersedia untuk ukuran dewasa dan anak-anak. Yang menarik dari koleksi tersebut adalah pilihan warna yang berani, desain grafis yang ceria dan detail yang unik. Alas kaki, lidah sepatu, tali dan bagian tumit berwarna merah berhasil mempercantik motif Hello Kitty dan sol putih yang tebal. Selain sepatu, koleksi ini dilengkapi dengan aksesoris berupa ransel, tas serut dan topi Red-White PUMA x Hello Kitty. Koleksi PUMA x Hello Kitty akan dibanderol mulai Rp 499.000 sampai Rp 1.649.000.

koleksi-vans-x-metallica--1

Vault by Vans x Metallica | Dok. Dope & Dapper

Lalu untuk kolaborasi Vans x Metallica akan menghadirkan rangkaian sepatu, pakaian beserta aksesoris nya. Dengan bahan kulit pada bagian atas, sepatu Sk8-Hi Reissue akan menampilkan logo Metallica yang terukir pada bagian samping. Sedangkan, sepatu Classic Slip-On menampilkan cetakan logo Metallica di bagian tengah sepatu. Untuk pakaian, koleksi ini memiliki T-shirt lengan pendek dan topi trucker. Harga koleksi Vans x Metallica dibanderol mulai Rp 449.000 hingga Rp 2.499.000 dan akan diluncurkan pada Sabtu, 3 Maret 2018, spesial di acara Jakarta Sneaker Day 2018.

vault-by-vans-x-spongebob-sk8-hi-checkerboard-1

Vault by Vans x Spongebob Authentic | Dok. Dope & Dapper

Sedangkan Vault sendiri merupakan hasil kolaborasi antara Vans dan Nickelodeon, lewat ikon kartunya Spongebob Squarepants. Koleksi ini meliputi sepatu, pakaian serta skate deck-nya yang penuh warna dan karakter dari Spongebob dkk. Untuk soal desain sepatu, Vans memperkenalkan enam model alas kaki pada siluet klasik Vans Sk8-Hi, Authentic dan Slip-On. Harga koleksi Vault dibanderol mulai dari Rp 1.049.000 sampai Rp 2.099.000.

Untuk semua sobat lanang yang memang penggemar sneaker rasanya akan aneh jika melewatkan Jakarta Sneaker Day 2018. Don’t miss it bro!