Gaya Lanang

Tiga Nike Air Max Terbaru Untuk Rak Sepatu Lo!

Nike Air Max yang sangat di gandrungi anak muda saat ini kembali melakukan inovasi paling mutkahir dengan menggandeng Hiroshi Fujiwara, Tinker Hatfield dan Mark Parker. Ketiga orang ini bersama-sama membuat tiga desain sepatu yang berbeda untuk Nike.

Tanpa menghilangkan DNA Nike Air Max, ketiga sepatu ini memiliki keunggulan yang berbeda baik dalam desain maupun teknologi.

Nike Air Max 90 Ultra Superfly T dari Tinker Hatfield | Nike

Nike Air Max 90 Ultra Superlfly T dari Tinker Hatfield misalnya, membuat Niki Air Max dengan model high top dengan material kulit dalam dalam hitam. Modelnya terlihat sangat modern sehingga bukan hanya mampu mengakomodir pemakaian untuk berolahraga tapi juga bisa mengangkat gaya sehari-hari ke tingkat yang lebih tinggi.

Nike Air Max Ultra M dari Mark Parker | Nike

Sedangkan Nike Air Max Ultra M dari Mark Parker disebut dengan nama Big Window alias BW. Gabungan dari material kulit dan bahan berpiksel merupakan kekuatan sepatu ini. Bukan hanya itu namun sepatu ini merupakan gabungan dari Nike Vortex, Vengeance dan Vector.

Nike Air Max LD-Zero H dari Hiroshi Fujiwara | Nike

Dari Hiroshi Fujiwara sendiri Nike Air Max LD-Zero H merupakan sepatu yang paling praktis namun klasik. Olah raga bisa, gaya dengan pakaian sehari-hari juga ok.  Material yang digunakan adalah nylon dan suede sehingga sepatu ini sangat fleksibel saat dipakai.

Sponsored Links

Semua sepatu Nike edisi terbatas ini sudah bisa didapatkan di toko-toko Nike mulai tanggal 22 Maret 2016.