Gadget

Time International Apresiasi Kontingen Bulu Tangkis Indonesia

Cabang olahraga bulu tangkis menjadi salah satu cabang yang diandalkan negara kita sebagai sumber medali emas di Asian Games 2018. Melihat hal ini Time International memberikan apresiasinya terhadap atlet-atlet bulu tangkis tersebut.

Berlokasi di butik Tag Heuer, Senayan City, Jakarta Time International mengundang lima pebulu tangkis nasional yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di Asian Games 2018. Mereka adalah Jonatan Christie (Jojo), Anthony Sinisuka Ginting, Markus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfien dan Muhammad Rian Ardianto.

jonatan-christie

Jonatan Christie | Time

Jojo sukses meraih medali emas setelah mengalahkan pebulu tangkis Taiwan, Chou Tienchen. Marcus dan Kevin sendiri meraih medali emas setelah mengalahkan Fajar dan Rian di final ganda putra. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting menyumbang medali perunggu setelah dikalahkan Chou.

Sponsored Links

m--rian-ardianto---fajar-alfian

Muhammad Rian Ardianto & Fajar Alfian | Time

“Selamat kepada tim bulu tangkis Indonesia atas pencapaiannya di Asian Games 2018. Kami sangat bangga mempersembahkan jam tangan TAG Heuer untuk performa brilian mereka di mana kesuksesan mereka akan menginspirasi banyak pemuda untuk berjuang lebih keras dalam meraih mimpi. Pencapaian mereka ini menambah panjang cerita sukses atlet Indonesia dan mereka adalah kebanggaan rakyat Indonesia,” kata Irwan Danny Mussry, Presiden dan CEO Time International.

anthony-sinisuka-ginting

Anthony Sinisuka Ginting | Time

Time International memilih TAG Heuer Carrera Heuer 01 sebagai apresiasi karena mewakili semangat yang sama dengan para atlet tersebut. TAG Heuer Carrera Heuer 01 itu sendiri adalah jam tangan kontemporer klasik dengan sekeleton dial yang menunjukkan pergerakakkan otomatis dari mesin jam. Hadir dengan strap karet berventilasi memberikan kesan gaya sporty yang khas dari TAG Heuer.

Jadi kalau kalian mau sama gayanya dengan para jagoan bulu tangkis kita ini, langsung aja deh beli TAG Heuer Carrera Heuer 01.