Film

Timo Tjahjanto Diminta Sutradarai Deadpool 3

Sutradara asal Indonesia yaitu Timo Tjahjanto sedang menjadi perbincangan di industri perfilman dunia. Pasalnya baru-baru ini Timo direkomendasikan untuk menangani sebuah proyek film tokoh karakter Marvel, Deadpool 3.

Tak tanggung-tanggung, rekomendasi tersebut datang langsung dari sang komikus yang menciptakan karakter Deadpool yakni Robert Liefeld. Liefeld kagum dengan film action terbaru garapan Timo yang berjudul ‘The Night Comes For Us’, dan hal tersebutlah yang memunculkan keinginan Liefeld agar Deadpool 3 disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Sponsored Links

img_9858

Pujian Robert Liefeld terhadap Timo Tjahjanto di akun twitternya | twitter @robertliefeld

Selain itu, Liefeld juga memuji film action garapan Timo yang tayang di Netflix. Liefeld bahkan menobatkan film yang diperankan oleh Joe Taslim dan Iko Uwais itu sebagai film dengan koreografi laga terbaik sepanjang sejarah sinematik.

Atas sanjungan langsung dari Robert Liefeld tersebut, Timo pun menyampaikan rasa terimakasihnya juga melalui twitter lewat akun @Timobros. “Thank you Robert. Truly Honored…..,” tulis Timo.

img_9859

Timo Tjahjanto menyampaikan terimakasih dan membalas cuitan Robert Liefeld | twitter @Timobros

The Night Comes For Us memang film yang sedang diperbincangkan oleh khalayak luas. Pasalnya adegan bertarung antara Joe Taslim dan Iko Uwais terlihat sangat brutal dan menakjubkan.

Menarik untuk ditunggu sepak terjang selanjutnya dari Timo Tjahjanto di industri perfilman. Jika nantinya memang benar Timo akan menyutradarai Deadpool 3, tentu ini merupakan prestasi yang sangat baik bagi dunia perfilman di Indonesia. Kita doakan saja.