Fashion

Tips Tampil Keren Untuk Si Kurus

Memiliki badan yang kurus dan kurang proporsional sering kali menurunkan kepercayaan diri pada sebagian orang. Apalagi saat melakukan aktivitas rutin atau sekedar hangout di luar, memilih outfit bagi kalian yang berbadan kurus kadang menjadi hal yang cukup memusingkan.

Agar tetap bisa tampil keren saat berpergian, coba deh ikuti beberapa tips ini untuk kalian yang berbadan kurus. Simak ya!

1. Gunakan Kaos Dalam

Kaos dalam ternyata memiliki banyak fungsi, lho. Selain untuk melindungi bagian tubuh yang terbayang dari pakaian berbahan tipis, kaos dalam juga bisa membuat si pemakai terlihat lebih berisi, bro. Usahakan untuk memakai kaos dalam yang sesuai dengan ukuran badan kalian ya. Jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil.

kaos-dalem

Menyiasati Tubuh Kurus dengan Kaos Dalam | Istimewa

2. Mengenakan Pakaian Berwarna Cerah

Pemilihan warna pakaian ternyata berpengaruh dalam ilusi penglihatan yang muncul di mata orang lain. Selama ini pria selalu identik dengan warna-warna gelap. Padahal menggunakan pakaian berwarna gelap akan membuat si pemakainya terlihat lebih kurus, lho.

baju-putih

Ilustrasi Pakaian Cerah | Istimewa

Coba deh untuk memakai pakaian yang berwarna cerah. Warna-warna natural seperti putih, abu-abu muda, khaki, dan pastel dirasa pas untuk dikenakan oleh yang bertubuh kurus. Hal ini dikarenakan warna cerah pada pakaian dapat membuat kalian terlihat lebih berisi.

3. Pilihlah Yang Slim Fit

Saat ini banyak sekali pakaian pria yang bermodel ketat di badan. Untuk kalian yang berbadan kurus sebaiknya hindari pakaian yang bermodel ketat ini ya.

slim-fit

Ilustrasi Pakaian Slim Fit | Istimewa

Pakaian ketat hanya akan membuat badan kurus kalian terlihat jelas. Pilihlah baju atau celana dengan model slim fit yang berarti pas di badan, tidak terlalu ketat dan tidak terlalu besar.

4. Kaos Stripe Horizontal

Memakai kaos bermotif garis menyamping akan membuat tubuh si pemakainya terlihat lebih lebar. Hal ini tentu menjadi pilihan yang bagus untuk si kurus. Dengan memakai kaos bermotif garis menyamping, tubuh yang kurus akan terlihat lebih berisi dan lebih keren.

kaos-garis

Ilustrasi Kaos Stripe | Istimewa

5. Kombinasi Pakaian

Memadukan 2 baju atau lebih secara bersamaan bisa menjadi cara tepat untuk menyiasati tubuh yang kurus. Contohnya dengan memakai kemeja dan jas, kemeja dan kaos polos, kaos dan rompi, atau memakai syal panjang saat cuaca dingin. Cara ini akan menutupi tubuh kurus dan bahkan membuat kalian lebih fashionable .

bodo-anjing-ngentot

Ilustrasi Kombinasi Pakaian | Istimewa

6. Perhatikan Ukuran Jaket

Jaket adalah salah satu fashion item yang sudah pasti dimiliki oleh pria. Dengan menggunakan jaket, kalian akan terlihat lebih berisi dan proporsional.

Tapi jangan sembarangan dalam menggunakan jaket, bro. Perhatikanlah ukuran jaket yang akan kalian kenakan. Untuk yang berbadan kurus, pakailah jaket yang berukuran hanya sampai sebatas pinggang. Jaket yang kekecilan akan menegaskan tubuh kurus kalian, sementara jaket yang terlalu besar akan membuat tubuh kalian terlihat tenggelam.

layering

Ilustrasi Ukuran Jaket Yang Pas | Istimewa

Itu dia beberapa tips bagi yang berbadan kurus agar tetap terlihat keren. Gunakan dan pilihlah pakaian yang tepat dan nyaman saat dikenakan agar kepercayaan diri meningkat.

Sponsored Links