Gaya Lanang

Tiru Gaya JT Di Video Klip Ini!

Sudah lihat video klip Justin Timberlake yang terbaru? Di video klip yang berjudul Can’t Stop The Feeling tersebut Justin tampil cukup sederhana namun terlihat sangat gaya. Tidak ada atribut aneh dan elemen-elemen heboh yang membuatnya terlihat bak artis endors-an.

Kemeja bermotif floral (bunga-bunga) warna biru yang sederhana, jam tangan dengan tone warna emas, jeans biru dan topi fedora hitam. Sangat simpel namun cukup memberikan statement individual.


Uniqlo
 

Kemeja yang dikancing hingga leher dan lengan yang tidak digulung adalah cara Justin agar terlihat sedikit formal karena motif bunga-bunga yang sangat kasual ditambah kemeja tersebut tidak dimasukan kedalam celana.

Cara memakai topinya juga tidak hanya sekedar nempel di kepala tapi dipakai dengan posisi yang benar di kepala. Bukan tertempel dibelakang kepala dengan rambut poni yang keluar didepan.

Gaya yang memang ciri khas Justin Timberlake ini sangat mudah ditiru, namun Anda bisa menambahkan sedikit ciri khas sendiri supaya tidak terlalu menutupi karakter diri sendiri. Mudah dan praktis kan?

ARTIKEL TERKAIT