Terkini

Toshiba Menerangi Times Square di Malam Tahun Baru

Toshiba akan menghidupkan acara hitung mundur tahun baru global di Times Square, New York sebagai sponsor. Acara ikonik hitung mundur 60 detik menuju tengah malam ini akan didukung oleh audio dan pyrotechnic efek di layar TOSHIBA VISION yang terletak tepat di bawah bola tahun baru Times Square yang terkenal.

Layar tersebut akan menyajikan konten dan hiburan acara malam tahun baru untuk satu juta lebih orang yang merayakannya di sana. Selain itu layar tersebut juga akan menyajikan video musik dari Carrie Underwood, Luke Bryan, Demi Lovato, Wiz Khalifa dengan Charlie Puth dan beberapa selebriti.

Ahli sains populer Bill Nye akan menguasai panggung utama di Times Square untuk memperkenalkan Toshiba/NSTA ExploraVision, sebuah kompetisi sains dan teknologi yang disponsori oleh Toshiba for School Students di Amerika.

Yang menarik adalah Toshiba juga akan menyiapkan acara “Japan Countdown” di panggung utama yang dikhususkan untuk orang-orang Jepang yang tinggal di New York. Acara ini akan menampilkan fitur kaligrafi animasi hitung mundur pada layar TOSHIBA VISION yang dibuat oleh kaligrafer Jepang, Masumi Narita.

Selain itu, Twitter akan mentransmisi cuplikan video perayaan malam tahun baru sepanjang dua menit di masing-masing zona waktu dunia. Video ini akan bisa dilihat di layar TOSHIBA VISION dari pukul 7 pagi hingga 11 malam pada 31 Desember 2015.