Sukses

Travel Bisa Menambah Penghasilan, Ini Caranya

Bepergian ke suatu tempat dalam rangka liburan untuk menenangkan batin dan pikiran memang sangat mengasyikkan. Namun terkadang biaya yang bikin dompet kempes sering jadi kendala bagi traveler.

Tapi ternyata dibalik semua hambatan itu ada hikmah yang bisa kita ambil untuk kembali menggemukkan dompet atau setidaknya balik modal sepulang dari liburan.

Blogger

Menuliskan kisah menyenangkan perjalanan ke suatu tempat dengan berbagai sensasi, objek wisata dan keindahannya merupakan karunia tersendiri yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Menurut Agung, seorang blogger, tulisan itu bisa menjadi nilai jual tersendiri saat kita mempostingnya di blog pribadi, apalagi jika dikemas dengan menarik dan rutin.

Jika rutin melakukannya maka akan ada banyak tawaran baik berupa materi atau liburan gratis. Jadi mulailah untuk menuliskan cerita perjalanan yang bikin merinding pembaca sampai-sampai ingin mengontrak Anda secara eksklusif.

Review

Masih ada yang belum tahu kalau ulasan sebuah perjalanan bisa mendatangkan keuntungan? Sekarang harus tahu! Biasanya, beberapa situs traveling akan memberikan ruang untuk membuat review atau ulasan selama liburan, seperti review hotel atau pun tempat wisatanya. Jika review tersebut menarik dan mengundang rasa penasaran orang lain untuk ikut travel maka akan ada rewards yang menarik pula.

Foto

Sponsored Links

Mustahil rasanya di zaman yang demam narsis ini tak menyempatkan diri untuk berfoto selfie atau mengabadikan momen-momen indah saat liburan. Mulailah kelola foto-foto tersebut untuk bisa dinikmati orang banyak, bukan hanya jadi ajang pamer pose bah model kelas kakap.

Karena setiap foto bagus dari suatu tempat wisata akan sangat membantu untuk menjadi referensi orang lain dan banyak dicari oleh para majalah atau biro travel sebagai penjelasan gamblang atas keindahan suatu tempat wisata.

Travel adalah kebutuhan, bukan hanya sekedar gaya-gayaan yang tak memiliki esensi apa-apa. Buatlah sebuah perjalanan atau liburan menjadi ajang menguras dongkol, gondok dan stres dari rutinitas. Karena liburan sejatinya untuk kesenangan.