Launching

Travel Fair Gaya Baru Mister Aladin

Aplikasi penyedia kebutuhan traveling Mister Aladin kembali menggelar travel fair di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta, pada 19-22 April 2018. Meski sempat absen menggelar travel fair di tahun lalu, Mister Aladin akan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia yang ingin melakukan traveling.

Selama 4 hari penyelenggaraan, Mister Aladin menghadirkan berbagai promo menarik, mulai dari diskon 50% untuk menginap di hotel populer, sesi lelang hotel dan tiket pesawat mulai Rp 10 ribu, hingga kesempatan liburan gratis ke berbagai destinasi populer di Asia. Selain itu, travel fair kali ini juga untuk meluncurkan fitur pemesanan tiket pesawat di website dan aplikasi Mister Aladin.

Dengan adanya fitur tiket pesawat, Mister Aladin semakin dekat dengan tujuan utama untuk menjadi layanan one-stop platform yang mengakomodasi kebutuhan liburan masyarakat yang semakin meningkat. Dilihat dari data Mister Aladin, setelah soft-launching fitur tiket pesawat, terjadi peningkatan pemesanan hotel sebesar 63% meski baru memasuki kuartal I/2018 dibandingkan di kuartal I/2017. Dari total pemesanan tersebut sebagian besar orang masih memilih berlibur ke dalam negeri. Lalu untuk pemesanan hotel juga terjadi peningkatan sebesar 18% dari kuartal IV/2017 ke kuartal I/2018 di destinasi-destinasi yang sedang hits di Indonesia.

mister-aladin2

Tari Saman menjadi pembuka Mister Aladin Travel Fair

Sponsored Links

“Kita juga sedang dalam target untuk partnership hotel sebanyak 200 ribu,” ucap COO Mister Aladin Nitha Sudewo kepada Lanang Indonesia. Hal ini menunjukkan keseriusan Mister Aladin untuk berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan traveling masyarakat Indonesia. Buat sobat lanang yang ingin mendapatkan promo dan liburan dengan harga miring, bisa langsung datangi Mister Aladin travel fair.