Fashion

Arah Tren Fashion Pria di 2017

Setelah tahun lalu celana jeans kembali mendapatkan tempat bagi para pria untuk bergaya, lalu bagaimana dengan tahun 2017 ini. Bagaimana tren fashion di 2017? Item apa saja yang akan jadi tren dan jenis warna apa saja yang akan disukai?

Menurut fashion stylist Ion Akhmad, untuk tren gaya pria pada tahun 2017 ini tak terlalu banyak berubah. Beberapa motif dan warna pun masih terlihat sama seperti tahun 2016 kemarin. Hanya saja variasi warna untuk tahun ini akan lebih banyak dengan padu padannya yang makin beragam.

“Untuk pakaian masih tidak banyak yang berubah. Item pakaian dengan berbagai motif masih tetap dipakai. Namun dengan berbagai warna yg lebih beragam dan padu padan warna yang baru,” kata Ion kepada Lanang Indonesia.

Sedangkan untuk warna yang akan mendominasi tren fashion pria di tahun 2017 ini ialah, warna maroon, merah tua dan burgundy.

Sedikit berbeda dengan tahun kemarin, pada tahun para pria akan cenderung menggunakan jaket blazer dengan bahan yang ringan dan tipis. Hal itu agar tetap nyaman dipakai meski di iklim tropis.

“Jaket ini akan membuat rapi seketika walaupun dengan pakaian sporty,” tambah Ion.

Di akhir perbincangan, Ion pun mengatakan jika tren sporty pada tahun 2017 masih akan terasa kuat. Hal itu dapat dilihat dari pemakaian sepatu sneakers yang dipadukan dengan berbagai jenis pakaian formal dan kasual.

Itu dia tadi sekilas info tentang arah fashion pria yang akan menjadi tren di tahun ini, sobat lanang sudah menentukan pilihan? Lebih suka mana? Selamat berkreasi dalam penampilan.