Launching

Tri dan Millennial Dalam Keseruan Bulan Ramadan

Dalam suasana di bulan Ramadan Provider Tri (3) mengajak pengguna millenialnya terlibat dalam rangkaiam kegiatan di bulan Ramadan, yakni Program Berbagi Berkah. Tri akan menyediakan seluruh kebutuhan gaya hidup digital bagi penggunanya untuk membantu mereka menjalani ibadah Ramadan dengan ceria dan juga memfasilitasi kebutuhan mereka untuk tetap beramal dan berbagi kepada yang membutuhkan.

 

Bertempat di Suasana Restaurant, Setia Budi, Jakarta, Selasa (22/5/2018), Tri secara resmi mengumumkan wujud dari semangat Ramadhan Bersatu dan Berbagi dengan menghadirkan Program Berbagi Berkah. Program ini memungkinkan millenials untuk membeli paket internet yang dirancang khusus dengan menggabungkan gaya hidup digital Islami dan keutamaan menyalurkan sedekah melalui lembaga-lembaga amal sosial. Hal ini merupakan bentuk semangat persatuan dan kepedulian sosial yang ingin dibangun oleh Tri.

“Kami memahami bahwa pelanggan millennial Tri, selain membutuhkan fasilitas pendukung gaya hidup digital mereka, juga memiliki kepedulian yang tinggi kepada sesama. Sebagai providernya para milenial, kami mendukung semangat milenial dengan Program Berbagi Berkah yang menggabungkan beragam hal yang menyenangkan dan bermanfaat di internet seperti konten dan petunjuk Islami, streaming musik, video atau film, sosial media, dan lain lain, dengan program sedekah.” Ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer PT. Hutchison 3 Indonesia.

Nantinya sebesar 10 % dari harga tiap pilihan paket data akan didonasikan kepada lembaga amal yang telah bekerjasama sebelumnya.

Sponsored Links

body-1

Reno Rizky Yudha General Manager Customer Value Management Tri | Andrew R. Andika

“Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Zakat Sukses telah sangat dipercaya di Indonesia. Ke-3 institusi ini telah menyalurkan zakat umat muslim Indonesia rata-rata lebih dari  lima ratus miliar rupiah per tahunnya. Kami percaya kemitraan ini akan menjadi saluran amal bagi pelanggan kami,” imbuh Dolly.

Selain itu, agar para penggunanya merasa nyaman selama Ramadan juga Lebaran nanti, Tri Indonesia menghadirkan paket kuota khusus dengan akses konten informasi dan petunjuk Islami lengkap diantaranya Al Qur’an, literatur Islam, daftar masjid terdekat, resto halal di sekitar lokasi anda dan juga hiburan aneka film dan komik Islami.

Lalu Tri Indonesia juga telah mentransformasikan core network system yang tersebar di 19 kota agar pengaturan trafik komunikasi data Tri tidak terpusat.

“Dengan diberlakukannya sistem ini memudahkan bagi kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan internet Tri, memperluas kapasitas serta menyeimbangkan kapasitas jaringan dengan lancar. Sehingga saat ini pelanggan Tri dapat mengakses mobile games, media sosial, serta aplikasi pesan instan dengan lebih cepat,“ ucap Gustiansyah Wilson VP Strategic Network Planning and Customer Experience Management Tri.