Musik

Tribute To Guns N’ Roses Jelang Konser GNR Di Jakarta

Jakarta sudah dipastikan menjadi salah satu kota persinggahan band legendaris asal Amerika Serikat yaitu Guns N’ Roses yang sedang melakukan konser tur bertajuk Not In This Lifetime Tour. Kehadiran band beraliran glam rock di Jakarta pada tanggal 8 November nanti tentu merupakan kabar yang disambut bahagia oleh seluruh pecinta GNR di Indonesia.

img_8735

Para musisi yang tampil di acara Special Tribute To Guns N' Roses | Dok. Pribadi

Menyambut kabar bahagia tersebut, sekumpulan pecinta Guns N’ Roses menggelar konser Special Tribute To Guns N’ Roses: Not In This Lifetime Tour pada hari Kamis (13/9/2018) di Hard Rock Café Jakarta. Beberapa musisi kawakan seperti Candil, Kikan, dan Iga Massardi pun tampil bersama membawakan lagu-lagu dari Guns N’ Roses.

img_8738

Candil membawakan lagu-lagu Guns N' Roses | Dok. Pribadi

Terakhir kali Guns N’ Roses datang ke Jakarta yaitu Desember 2012. Pada kala itu, Axl Rose tampil dengan formasi GNR bersama Ron Bumblefoot Thal dan DJ Ashba yang mengisi pos gitaris.

Kedatangan GNR ke Jakarta pada kali ini terasa sangat special karena para personil asli dari band tersebut memutuskan untuk kembali tergabung dalam satu band. Guns N’ Roses: Not In This Lifetime Tour Jakarta nanti, para penonton pastinya sudah tak sabar menantikan aksi dari Axl Rose bersama Slash dan juga Duff McKagan.

img_8737

Penampilan Candil membawakan lagu Guns N' Roses di Hard Rock Cafe Jakarta | Dok. Pribadi

Kira-kira bakal seperti apa konser GNR di Jakarta pada tanggal 8 November nanti ya? Patut ditunggu dan disaksikan deh, bro. Jangan sampai kehabisan tiket konsernya ya.