News

Trio Lestari Siap Tampil Di Jakarta Membawa Cinta

Trio musisi legendaris Indonesia yakni Tompi, Sandhy Sondoro, dan Glenn Fredly yang tergabung dalam grup Trio Lestari akan kembali hadir menyapa seluruh penikmat musik tanah air lewat sebuah pagelaran musik di Jakarta.

Mengusung tema cinta, “GELORA CINTA with TRIO LESTARI”, reuni grup musik ini akan berlangsung pada tanggal 30 Agustus mendatang di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Bekerjasama dengan RD2 Production selaku promotor dan juga tiket.com sebagai official ticket partner, Trio Lestari menjamin akan menyajikan pertunjukan yang penuh kejutan.

Selain membawakan lagu-lagu hits mereka, nantinya Trio Lestari pun akan berdialog santai dengan seluruh penonton yang hadir. “Bercanda dan obrolan kopi yang akan kita bawa ke atas panggung,” ujar Tompi kepada Lanang Indonesia, Selasa (31/7/2018). Pagelaran musik ini pun juga menandakan eksistensi Trio Lestari masih kuat di ranah musik meski telah lama tidak sepanggung.

“Set list nya dari album Trio Lestari yang pertama, format band nya beda, dan sekaligus akan promo single terbaru kita juga,” ucap Glen Fredly. Konser ini juga akan menjadi pestanya para penggemar Trio Lestari di tanah air yang sudah rindu akan penampilan mereka.

Menyinggung soal tema cinta yang diusung, memang tidak memiliki makna khusus. “Hari ini kita ngomongin cinta aja deh,” lanjut Glen.

Konser yang akan menarik penonton dari segala kalangan ini pun dianggap Tompi sebagai pemersatu dan akan menghilangkan perbedaan diantara sesama penikmat musik.

Bagi pihak RD2 Production sendiri, event musik ini merupakan kali kedua setelah sukses pada gelaran pertama di bulan Juni lalu. Terpilihnya Trio Lestari diakui pihak RD2 Production karena banyaknya permintaan dari penggemar dan juga momentum untuk menyaksikan Trio Lestari yang sudah lama tidak tampil di hadapan publik.

Pihak promotor pun berharap pagelaran musik “GELORA CINTA with TRIO LESTARI” ini bisa membuat musisi Indonesia mendapat apresiasi di rumah sendiri, di tengah banyaknya artis internasional yang didatangkan ke Indonesia,

Jadi sudah ada rencana buat ajak seseorang ke pagelaran musik ini belum, bro?