News

Twilosaurus Vol.2, Street Culture yang Semakin Masif

Festival Seni Twilosaurus kembali digelar dengan menggaungkan street culture di kalangan anak muda.  Acara yang sudah masuk untuk kedua kalinya ini akan menampilkan para pelaku olahraga skate, musik dan berbagai jenis seni lainnya.

Dalam sesi jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, (5/7/2018), penyelenggara mengakui setidaknya ada 53 seniman yang akan bergabung dalam acara ini. Mulai dari pameran lukisan papan skateboard, pameran foto, permainan skateboard, talkshow dan penampilan para musisi indie akan ditampilkan dalam acara yang digelar pada Sabtu, 7 Juli 2018, di Bara Complex, Blok M, Jakarta.

Sponsored Links

DJ Riri yang juga tampil dalam acara ini mengakui jika Twilosaurus adalah trigger untuk menggaungkan street culture yang kian digemari kalangan muda. DJ Riri sendiri akan tampil dengan sajian electronic dance music atau EDM.

“Ini bagus, ini keren, Saya akan main di sini (Twilosaurus Vol.2) dengan memainkan musik yang bisa dinikmati semua orang,” ucap DJ Riri.

Selain DJ Riri, beberapa DJ lainnya akan turut tampil seperti DJ Dipha Barus, DJ Sola dan DJ Cyda. Lalu band indie yang cukup populer seperti Sisitipsi dan Monkey To Millionaire akan menghibur pengunjung.

Billy Jayadi selaku promotor dalam acara ini sangat senang atas terlaksananya kembali Twilosaurus. Acara ini bisa memancing kreativitas baru dalam berkarya bagi anak muda.

“Saya senang karena Twilosaurus Vol.2 dapat mengenalkan street culture dan kreasi kreator muda pada lapisan masyarakat lebih luas. Kami berharap event ini dapat menginspirasi platform serupa yang mampu menyokong ekosistem kreatif anak bangsa,” ucap Billy.

Beragam aktivitas seru, di antaranya; Board Wall Exhibition, Music Performance, Urban food & Urban Street wear, Sneakers exhibition, Workshop dan talkshow akan eksis dalam acara ini. Penyelenggara sendiri membanderol tiket masuk seharga Rp 50.000 dan bagi mahasiswa yang membawa kartu tanda mahasiswa akan diberikan dua tiket.

Hal tersebut untuk menstimulus semakin banyak yang hadir dalam acara ini. Pihak penyelenggara mematok sekitar 3.000 orang akan memadati Twilosaurus Vol.2.