Launching

UNIQLO Segera Punya Toko di Medan

Kalian semua tentu sudah tahu tentang UNIQLO, brand ritel asal Jepang yang langsung memiliki fans saat masuk ke Indonesia ini memiliki kabar gembira menjelang akhir tahun. Ya, UNIQLO mengumumkan bahwa mereka akan segera memiliki toko pertama mereka di luar Jawa.

Melalui rilis yang masuk ke redaksi Lanang Indonesia   Jumat (22/12/2017), UNIQLO mengatakan akan menyapa Medan, Sumatera Utara sebagai kota pertamanya di luar Pulau Jawa. Secara spesifik disebutkan bahwa brand ini akan membuka tokonya di Medan pada tanggal 16 Maret 2018.

UNIQLO sendiri mengakui jika pembukaan toko di Medan ini akan menjadi langkah penting sekaligus tonggak sejarah bafi perkembangan perusahaan. Sebagai toko yang ke-15 di Indonesia, Toko Medan akan berlokasi di SUN Plaza.

“Kami senang telah berkesempatan membawa UNIQLO ke Medan, mengingat kota ini memiliki penduduk dan gaya hidup yang dinamis. Suatu kebahagiaan bahwa kami bisa memenuhi permintaan akan UNIQLO yang terus meningkat, baik dari warga lokal maupun pengunjung di berbagai area di Indonesia,” ungkap Mr. Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia.

Bagi kalian yang sudah pernah memiliki produk-produk UNIQLO, tentu sadar betul betapa brand ini memiliki kualitas produk yang unik. Dengan akar tentang nilai-nilai Jepang akan kesederhanaan membuat UNIQLO bisa menjadi isi dari lemari banyak orang, tak terkecuali masyarakat Medan.

“Kami sudah menunggu-nunggu untuk bisa berbagi pengalaman berbelanja yang lebih baik dengan warga Medan di UNIQLO,” lanjut Michiaki.

Langkah ini juga menjadi sinyalemen bahwa sangat terbuka kemungkinan ke depan UNIQLO akan merambah lebih banyak kota di luar Jawa. Selamat ya buat Sobat Lanang yang di Medan, tak lama lagi kalian akan bisa makin nge-hits dengan produk-produk UNIQLO!