Launching

Unlearn the Rules, Sukses dari Melupakan Aturan

Kata siapa sukses harus selalu ada di dalam aturan-aturan? Lewat program baru Unlearn The Rules, The Singleton memperkenalkan bagaimana cara mencapai sukses dengan mengesampingkan berbagai aturan yang sudah dipelajari selama bertahun-tahun.

Berkolaborasi dengan empat individu yang sukses di bidangnya; Max Mandias, pendiri Burgreens, Leon Gunawan, pendiri De La House Company, William Utomo, pendiri IDNTimes, dan Nadya Natassya, artis tato terkenal, The Singleton menghadirkan rangkaian acara bulanan yang mengangkat kesuksesan individu-individu yang menerapkan semangat Unlearn the Rules.

Mereka adalah para pemimpin di komunitas yang penuh keingintahuan, yang percaya akan kekuatan ide untuk menghidupkan inspirasi dan Unlearn the Rules seperti The Singleton yang mendobrak hambatan serta mengajak konsumen untuk menemukan dan menikmati singlemalt dengan cara baru.

Sponsored Links

Unlearning the Rules dalam menikmati single malt adalah tentang menemukan cara masing-masing dalam mengekspresikan diri, tanpa berkompromi tentang kenikmatan, dan tentu saja selalu mengutamakan minum yang bertanggungjawab.

Sebagai bagian dari program  global, Unapologetically Enjoyed, The Singleton mengajak konsumennya yang berusia di atas 21 tahun untuk lebih bereksperimen dalam menemukan kekayaan rasa single malt scotch whisky. Tapi ingat ya bro, selalu konsumsi alkohol dengan bertanggung jawab. Cheers!