Items

Vans Rilis Seri Checkerboard Remix

Vans tentu punya banyak penggemar di Indonesia, dan seri checkerboard adalah salah satu yang sudah cukup ikonik. Serunya kali ini adalah Vans meluncurkan versi remixnya dari seri checkerboard itu sendiri.

Seri checkerboard ini sendiri dimulai dari Steve Van Doren, anak dari pendiri Vans ini terinspirasi dari pola kotak-kotak yang digambarkan ana-anak pada sepatu mereka. Van Doren pun bekerja keras bersama para desainer Vans untuk membawa pola tersebut ke sepatu kanvas Vans.

mixcheck2

Akhirnya slip-on checkerboard pun mendunia dan banyak diminati hingga akhirnya para desainer Vans mebuat variasi-variasi baru dari ukuran kotak hitam putih itu sendiri. Dengan lahirnya versi remix ini berarti dalam satu sneakers ada dua skala desain checkerboard, dan hasilnya keren bro!

Dimulai dari debutnya 41 tahun lalu, seri remix checkerboard ini akan menjadi desain yang sangat cocok dengan apapun gaya kasual kalian. Skateboard, BMX, ngeband, atau hanya sekedar nongkrong bisa cocok dengan seri remix ini.

Vans klasik seri remix checkerboard ini akan segera tersedia untuk Indonesia di minggu ke tiga bulan Februari ini bro. Jadi siap-siap saja ya untuk rebutan memilikinya di gerai Vans terdekat.