Items

Vans x Rains, Ketika Raincoat dan Sneakers Berkolaborasi

Bagaimana jika produsen sneakers dan fashion yang fokus pada waterproof wear berkolaborasi? Ya, Jadilah Vans dan Rains. Rains sendiri adalah brand fashion yang berbasis di Kopenhagen, Denmark di mana mereka memproduksi pakaian-pakaian yang waterproof, sesuai dengan namanya.

Ketika dua brand ini memilih untuk bekerjasama menghasilkan karya, ternyata di tengah perjalanannya mereka banyak mengadopsi perkembangan desain industrial a la Kopenhagen. Mencerminkan gaya skandinavia di mana dominasi monotone yang minim corak selalu menjadi judul utama.

classics-skatehilite-rains

Classic Skate High Lite | Vans

Tak hanya soal desain, Vans juga memberikan teknologi UltraCush pada koleksi-koleksi yang detailnya diurus langsung oleh pihak Rains. Hasilnya adalah sneakers Vans klasik dengan kenyamanan yang sempurna.

Sk8-Hi Reissue Lite, Old Skool Lite, dan Slip-On Lite Vans x Rains menggunakan material kulit berwarna hitam, putih dan hijau.

classics-sliponlite-rains-black

Classic Slip-on Lite | Vans

Menggabungkan ciri khas dari kedua merek, kolaborasi ini menampilkan palet warna, materialisasi, dan reflektor logam yang terinspirasi oleh Refshaleøen, sebuah pulau industri lampau di lepas pelabuhan Kopenhagen.

Bagian atas sepatu menggunakan bahan jaket yang digunakan oleh Rains, detail reflektif, lubang sepatu yang dibuat khusus, dan footbed unik yang menyerupai lanskap Refshaleøen dari atas.

Sponsored Links

Hasil kolaborasi Vans x Rains ini sudah bisa kalian dapatkan di pasaran khususnya di butik Dope & Dapper Mall Gandaria City, Jakarta. Gas bro!

s18-classics-oldskoollite-rains

S18 Classic Old Skool Lite | Vans