Gaya Hidup

Varanasi, Kota Seribu Kuil

Akhir tahun   merupakan kesempatan yang sangat tepat untuk berlibur. Apalagi untuk Anda yang memiliki waktu terbatas untuk berlibur.

Febrian, salah satu sahabat Lanang Indonesia, seorang penyanyi solo dan penggemar traveling mengambil kesempatan untuk berlibur ke India dan Nepal. Dan membagikan sedikit cerita persinggahannya di India sebelum ke Nepal untuk Lanang Indonesia. “ Saya memilih India karena kebudayaannya yang sangat kaya, walaupun setelah sampai disini saya merasa Indonesia masih lebih kaya kulturnya. Dan saya lebih menyukai tempat-tempat yang tidak umum untuk berlibur jadi India adalah salah satunya”. Menurut Febrian makanan India pas dengan lidahnya yang menyukai makanan pedas. “Kalau untuk makanan saya merasa nyaman, karena saya sangat menyukai rempah-rempah” tambah Febrian.

Untuk Anda yang menyukai ketenangan atau hanya duduk diam memperhatikan orang-orang, sebaiknya mengunjungi kota Varanasi. “Kota ini dilewati oleh sungai suci Gangga dan memiliki lebih dari 2000 kuil Hindu. Di musim dingin kota ini sangat tenang namun tetap sangat berwarna” kata Febrian.

Sponsored Links

Selain Varanasi,  di India Febrian juga mengunjungi Kolkata, Agra dan New Delhi. Namun bagi Febrian, Varanasi lah yang memikat hatinya.

Saat ini Febrian sedang berada di Nepal dan masih akan membagikan ceritanya untuk Anda.