Items

Varian Warna Baru Wakai GYOU

Wakai yang populer dengan sepatu bernuansa Jepang kembali menghadirkan varian warna baru untuk seri GYOU. Tampil dengan empat varian warna baru, Wakai gunakan special color knit dan special engineered pattern untuk model GYOU ini.

Hadir dengan konsep desain future classic, GYOU yang diproduksi dalam jumlah terbatas habis terjual dalam kurun waktu dua bulan setelah peluncurannya pada Februari lalu. Ini menandakan sneakers bergaya slip on ini menarik minat banyak penggemar sneakers. Untuk menyambut respon positif tersebut, Wakai kembali meluncurkan GYOU dengan varian warna baru.

“Sekarang GYOU hadir dalam empat warna varian baru, yakni Dusty Grey, Exclusive Mustard, Olive, dan Oreo. Melalui warna-warna baru yang lebih colorful ini, kami ingin lebih mengedepankan semangat Wakai, yakni Cheers for Life, ke dalam GYOU,” ucap Product Design Manager Wakai Permata Yudha.

Dalam proses pembuatan varian baru ini, Wakai menggunakan material special color knit, yakni material benang dengan perpaduan warna khusus. Sedangkan untuk varian Dusty Grey dan Oreo, Wakai menciptakan special engineered pattern. Sehingga memberikan motif jahitan yang unik dan elegan.

Demi mengejar kenyamanan kaki-kaki para penggunanya. Untuk bagian outsole, GYOU menggunakan material kombinasi antara EVA dan rubber yang memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat dalam penggunaannya.

Sedangkan untuk bagian atas, GYOU menggunakan material benang nylon knitting yang membuat bentuk GYOU lebih fit dan nyaman seperti kaos kaki. Material nylon knitting ini juga lebih ringan dari bahan kanvas. Pada bagian depan sepatu terdapat material pressed rubber yang membantu memberikan perlindungan terhadap jari kaki serta menjaga bentuk sepatu agar selalu fit.

Lalu pada bagian insole, GYOU menggunakan material pylon yang empuk, ringan dan fleksibel. Material pylon sendiri diketahui memiliki daya tahan terbaik dan mudah dibersihkan.

Walaupun hadir dengan varian warna baru yang lebih segar dan dinamis, Wakai tetap membanderol GYOU dengan harga yang sama, yakni Rp 699.000.