Tekno Otomotif

Vespa & Piaggio Buka Dealer Pertama Di Bogor

Piaggio Indonesia yang menaungi brand motor Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi melebarkan ekspansinya untuk menjangkau para pengguna setianya. Kali ini Piaggio Indonesia secara resmi membuka dealer pertama di Bogor, tepatnya Dramaga, pada 13 Februari 2018.

Wujud nyata ini merupakan hasil kerja sama strategis antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri. Kerja sama ini untuk menjangkau Premiumization Roadmap di Bogor. Berdiri di atas lahan seluas 128 m2, dealer ini mengadopsi konsep MotoPlex, yang memungkinkan pelanggan lebih leluasa untuk mengetahui lebih jauh Piaggio dan Vespa.

President Director Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, mengatakan jika pembukaan dealer ini merupakan komitmen jangka panjang untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

vespa-bogor1

Kemeriahan pembukaan dealer Vespa & Piaggio pertama di Dramaga, Bogor | Andika Aditia

“Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masrayakat di Area Bogor. Kami yakin dengan produk berteknologi dan penuh gaya bisa memberi solusi sekaligus menunjang kebutuhan gaya hidup dalam berkendara sehari-hari,” ucap Marco Noto La Diega.

Direktur PT Dwi Pratama Mandiri Jimmy Effendi antusias menyambut kerja sama strategis ini. Menurutnya menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia punya nilai tersendiri. PT Dwi Pratama Mandiri sendiri menjadi rekan dealer resmi ke-12 Piaggio Indonesia, hal ini pun semakin menunjukkan kepercayaan pasar kendaraan roda dua terhadap brand Piaggio Indonesia.

vespa-bogor2

Berbagai aksesoris bagi pengguna Vespa | Andika Aditia

Bukan tanpa sebab Piaggio dan Vespa belakangan menjadi skuter idola anak muda. Ini karena tren millenial yang lebih menyukai produk dengan histori yang kuat, Vespa dan Piaggio pun punya sejarah panjang dalam hal tersebut. Berawal dari solusi sebagai kendaraan murah meriah rakyat Italia pasca keterpurukan ekonomi di Perang Dunia II, perlahan tapi pasti Vespa dan Piaggio mampu membawa semangat solidaritas dalam berkendara kepada para penggunanya hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia.