Motor-mobil

Vespa Sprint Carbon Segera Mengaspal

Hari ini Kamis (5/7/2018) Piaggio dengan bangga mempersembahkan satu lagi varian Vespanya. Varian terbaru ini cukup menarik karena ternyata akan diproduksi terbatas bro. Ya, Vespa Sprint Carbon akhirnya diperkenalkan pada awak media.

Berlokasi di Libris, Jakarta, launching Vespa Sprint Carbon menjadi sebuah titik baru di mana brand yang sudah sangat melegenda ini akhirnya memiliki varian sporty. Dengan aksen karbon pada beberapa bagian body motor diharapkan bisa menambah kesan sport pada Vespa yang tentunya sudah dikenal fokus pada keindahan desain.

vespa4

Stiker Rosso Dragon juga mempermanis bagian velg | Rendi Widodo

“Tidak ada material karbon sungguhan dan semuanya adalah aksen karena di Vespa kami tetap ingin meneruskan warisan produksi dengan tetap menggunakan steel pada body motor. Kuat dan aman adalah salah satu alasan kenapa kami tetap menggunakan material steel pada body-body motor,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Director PT Piaggio Indonesia.

Mengusung slogan eksklusif ‘Not For Everyone’ ternyata Vespa Sprint Carbon ini juga akan diproduksi cukup terbatas bro. Menurut Marco nantinya seri carbon ini tidak diproduksi lebih dari 10% dari total produksi unit keseluruhan varian Sprint per tahunnya. It means, jumlahnya tidak akan banyak di jalan dan kalian bisa tetap mendapatkan kesan berbeda selama berkendara.

Nilai eksklusif Vespa Sprint Carbon ini tidak akan terganggu karena partnya tidak akan dijual bebas kepada pemilik varian Vespa lainnya. So, jalan satu-satunya untuk bergaya eksklusif adalah memiliki si Sprint Carbon itu sendiri. Tidak ada official upgradenya bro.

vespa3

Aksen karbon dengan stiker Rosso Dragon pada dasi | Rendi Widodo

Jika menarik garis desain Vespa Sprint Carbon dari depan ke belakang cukup memberikan kesan garang karena pilihan warna hitam dan aksen-aksen karbon yang dipermanis stiker merah Rosso Dragon.

Membawa semua teknologi terkini yang dimiliki Vespa, si Sprint Carbon ini sudah memakai mesin i-get 154 cc silinder tunggal dengan tiga klep, sistem pengereman ABS di roda depan, immobilizer, serta port USB yang bisa dipakai untuk mengisi daya ponsel dan perangkat elektronik kalian.

Untuk bisa memelihara Vespa Sprint Carbon ini kalian harus siapkan dana Rp 42,5 juta bro. Bagi kalian yang mau mendapatkan ekstra bonus bisa mendatangi launchingnya di Pondok Indah Mall 2 tanggal 9 Juli 2018. Karena jika beli selama pameran kalian berhak mendapatkan paket bonus aksesori senilai hingga Rp 8,4 juta. Gaaaaas!