Terkini

Virat Kohli Jadi Brand Ambassador Tissot India

Jawara kriket dari India, Virat Kohli, menjadi brand ambassador pria untuk Tissot. Dalam pengumuman yang dilakukan Tissot di Mumbai pada 16 Februari 2016 Virat menunjukkan ekspresi bahagianya.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dipilih oleh Tissot. Tissot adalah merek yang terkenal dengan presisi produknya dan mirip sekali dengan performa saya di dunia kriket. Saya suka sekali menggunakan jam tangan dan saya bahagia mulai sekarang akan selalu menggunakan Tissot,” kata Virat.

Telah mencapai berbagai rekor kriket, Virat sudah menjadi teladan bagi para batter di dunia kriket dan menjuarai Piala Dunia Kriket 2011 yang bersejarah bersama timnya. Saat ini Virat memimpin tim tes kriket India dan menjadi salah satu trendsetter baik di dalam ataupun di luar lapangan.

Presiden Tissot Francois Thiebaud mengatakan sangat senang dengan bergabungnya Virat dalam keluarga Tissot.

“Tissot adalah merek dengan warisan yang kuat sama seperti kebudayaan India. Selain itu kami juga memiliki hubungan yang sangat serius dengan dunia olahraga, maka menjadikan Virat yang merupakan salah satu pemain kriket terbaik dunia merupakan sebuah hasil yang sempurna. Kami sangat mengharapkan Virat dan timnya bisa memenangkan piala dunia selanjutnya,” ungkap Francois.

Virat bergabung dengan aktris super cantik Deeplika Padukone yang sudah menjadi brand ambassador Tissot sejak 2007.

“Saya sangat senang dengan bergabungnya Virat untuk jajaran koleksi pria Tissot. Dirinya bisa menjadi wakil yang sempurna untuk produk pria Tissot dan saya tak sabar menunggu hasil maksimal yang akan saya raih sebagai brand ambassador Tissot bersamanya,” kata Deeplika.