Gaya Lanang

Wajah Baru Converse All Star Setelah Seabad

Menjadi idola kaum muda dalam beberapa generasi terakhir di seluruh dunia, Converse akhirnya akan mengubah model ikoniknya, yakni Converse All Star, setelah bertahan 1 abad lamanya. Model terbarunya ini akan dinamai Converse All Star Modern.

Terdiri dari dua seri “Hi” dan “Ox”, dengan jahitan atas menyerupai Nike Hyperfuse dengan bobotnya yang ringan. Converse yang baru memang terlihat seperti sneakers keluaran Nike, model sepatu terbaru ini juga dibuat lebih ringan, fleksibel dan terkesan lebih mewah dibanding All Star yang sebelumnya.

Sebenarnya pada tahun 2015 lalu, perubahan kecil telah dilakukan oleh Converse dengan menambahkan dua warna pada desain Chuck Taylor II. Sepatunya pun dibuat lebih nyaman dan empuk saat dipakai, namun jika dilihat dari tampilan luarnya seperti tak ada perubahan dari desain asli yang sudah dirilis sejak tahun 1920-an.

Hingga akhirnya di tahun ini, bersama dengan kontributor Nike, Converse melakukan makeover pada seri sneakers All Star. Sepatu yang terkenal dengan bahan kanvas, sol putih dan emblem bintang ini dibuat ulang dengan sentuhan modern.

Jika melihat Siluet All Star Modern sendiri menyerupai All Star Predecessor 1920, namun All Star Modern lebih mengutamakan kenyamanan dan gaya. Jika mengamatinya lebih jauh, bisa dibilang apa yang dilakukan Converse merupakan penggabungan yang sempurna antara tradisi dengan desain modern.

Sepatu kece lintas zaman ini akan hadir dalam beberapa varian warna seperti hitam, merah dan putih. Converse pun akan menampilkannya dengan model sneakers tinggi atau rendah yang disebut juga dengan low top, dan akan mulai mejeng di gerai resmi pada 16 Juni 2016.

Sponsored Links

Dari semua kerennya Converse All Star terbaru ini hampir tak ada yang bisa diragukan, namun pertanyaan apakah All Star terbaru ini akan tetap kece saat dipakai meski telah belel, belum bisa dipastikan.