Items

WAKAI & Jeremyville Kolaborasi Jelang Akhir Tahun

Ingin update item jelang akhir tahun bro? Wakai bisa menjadi salah satu alternatifnya. Jelang akhir tahun ini Wakai membuat gebrakan lewat kolaborasi dengan seniman asal Australia, Jeremyville, Jumat (7/12/2018).

Jeremyville sendiri adalah seniman yang berbasis di New York, Amerika Serikat dan dikenal lewat karya-karyanya yang penuh warna dengan imbuhan kata-kata sederhana penuh makna.

cover-wakai-2

Ilustrasi dari Jeremyville yang sangat klop dengan desain Wakai | Mulki Santosa

Jeremyville  sendiri telah memiliki karya-karya yang tersebar di berbagai belahan dunia. Beberapa di antaranya ada di Andy Warhol Museum di Pittsburg, La Casa Encendida Museum di Madrid, hingga Madre Museum di Napoli.

Sponsored Links

“Kami senang sekali bisa berkolaborasi dengan Jeremyville. Karyanya benar-benar bisa menggambarkan semangat ‘cheers for life’ dari Wakai,” kata Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

cover-wakai-1

Senior Product Design Manager Wakai  Permata Yudha | Mulki Santosa

Sejak awal berdiri Wakai selalu menjadi brand yang menjunjung tinggi kreativitas dan seni. Produk-produk Wakai sendiri memiliki desain yang mengedepankan konsep easy living dengan tampilan yang playful seperti karya-karya Jeremyville yang penuh warna.

Acara peluncuran produk kolaborasi Wakai dengan Jeremyville ini juga diramaikan dengan kehadiran penyanyi dan seniman Indonesia, Abenk Alter.

cover-wakai-5

Tak hanya sneaker yang jadi kanvas Jeremyville di produk Wakai | Mulki Santosa

Abenk mengatakan bahwa karya-karya Jeremyville selalu memiliki pesan tersendiri, seperti pesan untuk lebih mencintai lingkungan, aksi-aksi sosial, dan pengembangan diri.

Koleksi kolaborasi Wakai dengan Jeremyville tak hanya bisa ditemukan dalam produk sepatu, tapi juga apparel dan aksesori. Pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan produk kolaborasi terbatas ini di gerai Wakai terdekat dan tentunya di situs onmezzo.com.