Items

WAKAI Sambut Hari Kemerdekaan dengan GYOU

Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Asian Games 2018 Wakai meluncurkan versi eksklusif dari varian GYOU dengan identitas Independence Day Limited Edition. Sesuai dengan tema kemerdekaan GYOU khusus hadir dengan warna merah-putih dan putih-merah.

“Koleksi fall-winter tahun ini kami mengusung tema UKNITY. Melalui tema ini, kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk terus hidup dalam harmoni meski setiap individu memiliki perbedaan,” ujar Alice Dwiyani, Manager Division of Metrox Innovative New Development.

launching-event-gyou

UKNITY berasal dari perpaduan dua kata, yakni Unity dan Knit. Kata Unity, yang memiliki arti persatuan, dipadukan dengan kata Knit, yang berasal dari nama material sepatu GYOU. Ketika dipadukan, UKNITY memiliki makna hidup bersama dalam satu dunia yang penuh dengan perbedaan dan saling mendukung dengan menghubungkan setiap kisah untuk menjadi satu kesatuan.

GYOU pertama kali launching pada bulan Februari 2018 dalam jumlah terbatas dan menerima respon yang sangat positif dari masyarakat Indonesia. Dua bulan setelah peluncurannya, sepatu berbahan nylon knitting ini habis terjual.

gyou-independence-day-limited-edition-red-white--1

Untuk yang versi hari kemerdekaan ini kami akui komposisi warna merah putihnya sangat catchy di mata. Dan bagi kalian yang ingin benar-benar mendapatkan aura gaya tujuh belasan, GYOU Independence Day ini recommended banget deh bro!