News

Wes Brown Resmikan Kohler United

Kohler, Sebuah brand lifestyle berskala global yang fokus pada urusan desain, inovasi, serta pembuatan produk dapur dan kamar mandi telah resmi menjalin kerjasama dengan klub sepak bola bersejarah di dunia yakni Manchester United. Kedua pihak akan terkait kerjasama dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan.

Sponsored Links

Sejatinya Manchester United dan Kohler telah mengawali kerjasama KohlerUnited pada tanggal 19 Juli silam. Namun kabar gembira tersebut akan terus dibawa ke seluruh pasar Kohler di dunia, yang kali ini hadir di Jakarta.

Bertempat di Ballroom Hotel Mulya, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/8/2018), peresmian ini turut dihadiri oleh Angel Yang (President of Kitchen & Bath Asia Pacific), Adam Quek (General Manager and Commercial Director Kitchen & Bath Group, South East Asia, Kohler Co.) serta jajaran direksi yang lainnya.

weskoh2

Acara ini pun turut menghadirkan salah satu legenda yang sudah lima belas tahun berkarir di Old Trafford, Wes Brown. Kehadiran sang jangkar setan merah tersebut menjadi daya tarik bagi fans Manchester United di Indonesia.

Angel Yang berpendapat kerjasama KohlerUnited ini diakui karena memiliki visi yang sama, yaitu ingin membawa perubahan positif pada perbaikan dunia. Terpilihnya Manchester United juga dikarenakan popularitas klub tersebut sudah sangat mendunia.

Sementara Wes Brown yang hadir mengenakan jersey terbaru Manchester United cukup antusias dengan kerjasama ini. Bagi Wes Brown, hal ini akan menjadi kampanye global yang mampu membawa dampak positif ke seluruh pecinta Manchester United di dunia.

Logo brand KOHLER tersebut akan terpampang di bagian lengan kiri jersey Manchester United mulai musim 2018/2019. Kohler sendiri merupakan principal partner serta sleeve sponsor pertama untuk Manchester United . Dan dengan terjalinnya kerjasama KohlerUnited ini, kedua belah pihak berharap dapat saling mendukung untuk perubahan yang lebih baik di masa mendatang.