Grooming

Wet Shave dengan Gillette Shaving Foam

Wet shave atau bercukur basah tentunya menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan hasil cukur maksimal. Dengan hanya menyisihkan waktu 10 menit di depan cermin bersama Gillette shaving foam kita akan mendapatkan wajah yang kembali bersih dari jenggot dan kumis yang tumbuh liar.

Kenapa Gillette Shaving Foam? Jawabannya sangat sederhana, karena produk shaving foam yang satu ini sangat mudah ditemukan di hampir semua swalayan. Dan hasil akhirnya tentu saja sangat reccommended mengingat dari harganya yang juga cukup terjangkau.

Lalu bagaimana cara menggunakannya? Sederhana bro. Berikut beberapa langkah yang bisa kalian ikuti untuk wet shaving dengan Gillette Shaving Foam;

-Basahi permukaan kulit yang akan kalian cukur dengan air.

-Kocok kaleng terlebih dahulu untuk mendapatkan foam yang sempurna

-Semprotkan Gillette Shaving Foam pada telapak tangan

-Ratakan Gillette Shaving Foam dengan tangan ke area kulit yang akan dicukur

-Cukur jenggot dan kumis kalian mengukuti arah tumbuhnya

-Bersihkan sisa foam di wajah dengan air

-Ulangi bila perlu

shave2

Ukuran 50g sangat mungil dan cocok untuk diajak traveling | Rendi Widodo

Mudah bukan cara penggunaannya? Jika kalian terbiasa dengan bercukur kering tentunya wet shaving pertama kali ini akan menjadi sesuatu yang agak aneh, namun karena hasil yang sempurna dan minimnya risiko iritasi akhirnya kalian akan ketagihan.

Di Indonesia sendiri Gillatte Shaving Foam ini tersedia dalam dua varian aroma, yakni menthol yang segar dan lemon lime yang lebih fresh. Untuk ukuran kalian bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Tersedia dalam ukuran 311g, 200g dan yang termungil  50g sangat cocok untuk dibawa kemana-mana saat traveling.

Gillette Shaving Foam cocok digunakan dengan pisau cukur jenis apapun, khususnya yang juga produk Gillette. Bagaimana, masih mau bercukur kering terus?