Kuliner

White Walker Sambut Season Terakhir Game of Throne

Berkolaborasi dengan series terlaris Game of Thrones (GoT), Johnnie Walker meluncurkan Scotch wiski terbaru edisi khusus dengan perpaduan rasa unik yang diberi nama White Walker. Edisi spesial ini tentu terinspirasi dari kelompok tokoh paling misterius dan ditakuti pada serial GoT- the White Walkers.

Berlokasi di Red & White Gandaria City para konsumen Johnnie Walker dan juga penggemar GoT dapat merasakan sensasi duduk di atas Iron Throne dan mencicipi White Walker loh bro, judulnya Step into the Frozen North.

Dipandu oleh Whisky Portfolio Manager Diageo, Dannies Hendrato, Lanang Indonesia diajak untuk menjelajahi kedalaman dan kompleksitas rasa yang ditawarkan pada minuman ini yang disuguhkan secara neat dan cocktail.

Scotch wiski edisi khusus ini merupakan hasil penyulingan Single Malts dari daerah Cardhu dan Clynelish yang merupakan salah satu tempat penyulingan paling utara di Skotlandia, bertujuan membawa kita benar-benar merasakan sensasi the Frozen North.

white-walker-by-johnnie-walker-4

Tulisan Winter is Here yang muncul saat botol dingin | Diageo

Di tangan expert blenders Johnnie Walker, George Harper beserta timnya, minuman ini memberikan cita rasa karamel dan vanila, beri merah segar dengan sentuhan buah-buah orchard.

Paling enak disajikan sangat dingin, efek membeku menciptakan permainan penuh rasa di mulut. Rasa dingin melembutkan rasa-rasa awal dengan aroma yang halus dan dingin yang mengundang konsumen untuk menyelidiki lapis-lapis rasa yang lebih hangat dan lebih berbumbu di akhir.

“Wiski dari tempat penyulingan paling utara di Skotlandia, seperti Cardhu dan Clynelish, telah bertahan melewati musim dingin Skotlandia yang panjang. Serupa dengan periode panjang yang dilalui oleh para Night’s Watch (karakter dalam GoT) yang berkelana ke utara – jadi utara Skotlandia menjadi tempat sempurna untuk mulai menciptakan wiski unik ini.” Kata George.

Desain botolnya juga super keren bro, di mana warna putih es dan biru menampilkan The Striding Man yang ikonik, kini mengenakan baju baja agar sepadan pada jajaran pasukan Night King’s icy army of the undead. Selain itu juga lewat tekonologi tinta yang sensitif suhu, pada bagian samping botol akan muncul tulisan “Winter is Here” saat disimpan pada suhu dingin. Cool!

Last note bro, minuman beralkohol hanya dijual kepada peminum dewasa, 21 tahun keatas dan untuk dikonsumsi secara bertanggung jawab ya.