Tekno Otomotif

Yamaha Rilis Harga dan Spesifikasi MT-10

Yamaha MT-10 telah menjadi salah satu motor yang menarik sorotan penggila otomotif beberapa bulan belakangan. Setelah dipamerkan perdana di Milan Motorcycle Show pada November lalu Yamaha tetap mengunci pintu rapat-rapat soal harga dan spesifikasi si beringas ini.

Desainnya yang menunjukkan sudut-sudut body lancip dan sedikit memamerkan mesin membuat MT-10 akan terlihat mencolok jika dijejerkan dengan motor besar lainnya. Puas dengan desain tentunya kita penasaran dengan spesifikasi mesin MT-10 ini.

Mesin 998cc empat silinder segaris MT-10 diklaim mampu memuntahkan power hingga 158,2 hp pada putaran mesin 11,500 rpm dan torsi hingga 109,8 nm pada putaran mesin 9,000 rpm. Dengan bobot motor yang mencapai 210 kg bukan perkara sulit untuk melakukan wednesday wheelie dengan MT-10.

Sponsored Links

Untuk harga juga mungkin Anda tidak bisa main-main. Untuk di Inggris saja Yamaha melepas si beringas ini dengan harga 9,999 pound atau sama dengan Rp 188 juta, murah? Nanti dulu, ini masih harga di Inggris ya. Kalau sudah masuk ke Indonesia jelas akan kena pajak barang mewah yang jelas bisa membuat harga tersebut meningkat kurang lebih dua kali lipatnya.

Sudah ada uangnya? Tapi kita harus sabar dulu, karena MT-10 juga baru mulai akan tersedia di diler-diler pada bulan Mei mendatang, itu juga masih di Inggris. Mungkin kalau sudah ngotot ingin memilikinya segera Anda bisa mulai menghubungi para importir umum yang tentu ada ongkosnya sendiri.