Tekno Otomotif

Yamaha Rilis Matik Sobat Pas Libas Jalanan

Dalam beberapa waktu terakhir Yamaha gencar mengiklankan produk terbarunya “Zagoan Zuper” tanpa menjelaskan spesifikasi dan mereknya. Hal itu jelas membuat publik penasaran. Dan sekarang terjawab sudah, produk terbaru dari Yamaha tersebut merupakan sepeda motor matik.

“Zagoan Super” Yamaha yang ditunggu-tunggu akhirnya meluncur juga, bertempat di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Rabu (30/3/2016). Mio Z, jagoan teranyar Yamaha dengan kapasitas mesin 125cc dan berteknologi Blue Core, bakal jadi idola baru meneruskan kebesaran legenda Mio.

Dengan Mio Series terbaru itu Yamaha optimis akan memikat konsumen. Penamaannya mengambil huruf Z dimaknai sebagai huruf terakhir dalam alfabet, filosofi Z sebagai yang Paling, yang Terbaik, Terhebat dan Termaksimal. Makna tersebut membentuk karakter Mio Z sebagai “Zagoan Super”, yang menginspirasi siapa pun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya.

Menggendong mesin Air Cooled 4-Stroke, SOHC dengan sistem bahan bakar Fuel Injection membuat Mio Z lebih tangguh, stabil dan irit. Lahir dengan rangka Underbone dan bodi ramping berwarna doff menambah kesan gagah dan elegan.

Untuk saat ini Mio Z telah hadir dengan dua varian warna doff yakni Hitam Zagoan dan Putih Zuara. Harga per unitnya sendiri dibanderol seharga Rp 15.100.000. Sekedar informasi, dalam kurun waktu kurang dari satu setengah tahun, Yamaha Indonesia telah melahirkan 5 produk berteknologi Blue Core, yakni Mio M3, NMAX, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core dan Mio Z.