Terkini

Yang Bersinar di Peoples Choice Awards

Award season di Amerika sudah dimulai. Tadi malam waktu Los Angeles, Peoples Choice Award yang diadakan di Microsoft Theater merupakan pembukaan musim pengahargaan ini. Biasanya dari sini sudah terlihat siapa saja yang akan bersinar di Gloden Globe Award yang akan berlangsung pada hari Minggu 10 Januari 2016 besok. 

Film - film box office seperti Furious 7 dan Avangers: Age of Ultron bersaing ketat pada kategori film favorit yang akhirnya dimenangkan oleh Furious 7. Kemungkinan film ini disukai karena ini adalah film terakhir almarhum Paul Walker.

Sedangkan untuk aktor favorit yang keluar sebagai pemenang adalah Channing Tatum. Pesona Channing Tatum sebagai aktor masa kini merupakan daya jual tinggi untuk masyarakat Amerika. Sandra Bullock, yang keluar sebagai pemenang favorit pun membuktikan kalau umur tidak menjadi halangan untuk tetap disukai oleh rakyat Amerika.

Dari musik, Justin Bieber kembali berjaya tahun ini. Coba kita tunggu saja di Grammy Award pada 15 Februari nanti. Prediksi Justin Bieber yang pada tahun 2016 ini kembali lagi terbukti dari lagu-lagunya yang semakin dewasa serta kolaborasinya dengan beberapa musisi besar dunia. Sehingga lagu "What Do You Mean?" yang berkolaborasi dengan Skrillex paling di favoritkan dan keluar sebagai pemenang.

Seperti apa penampilan pria - pria di acara penghargaan ini? Stelan jas hitam yang aman terlihat hampir dipakai oleh semua aktor. Tampaknya semua cari aman saja ya.