Sukses

Yang Diharapkan Wanita Dari Seorang Pria

Semua wanita selalu ingin bisa diperlakukan spesial oleh pria. Tidak perlu dianggap bak seorang putri, setidaknya mereka menginginkan seorang pria tahu apa saja yang harus mereka lakukan kepada dirinya. Namun hari ini tampaknya sudah banyak pria yang menganggap hal-hal berbau gentle sudah bukan merupakan isu penting.

Bagi Anda yang sedang belajar cara bagaimana agar terlihat lebih berkelas, berikut ini beberapa hal yang harus diketahui tentang harapan seorang wanita dari kita.

Jemputlah Ke Pintu

Tak ada wanita yang senang ketika seorang pria tidak berdiri di depan pintu rumahnya saat menjemput. Jadi jangan pernah menjemput seorang wanita dan menunggu di dalam kendaraan Anda. Membunyikan klakson saat si dia terlalu lama membuat Anda tidak pantas untuk wanita mana pun.

Buka Pintu Apa Pun

Membukakan pintu mobil atau gedung untuk seorang wanita bukan berarti mereka tak bisa membuka pintu-pintu tersebut sendiri. Mereka hanya ingin memberikan kesempatan untuk Anda menjadi seorang pria yang lebih baik.

Semua dari Dompet Pria

Banyak pria yang masih menganggap wanita yang senang dijajanin adalah cewek matre. Hilangkan pikiran ini, ketika Anda sudah siap berkencan dengan seorang wanita berarti Anda sudah siap dan bisa mengurus orang lain. Ketika belum bisa lebih baik Anda jangan memiliki kekasih dulu. Di sini bisa dilihat perbedaan seorang pria sejati dan anak laki-laki biasa.

Perhatikan Detail

Banyak wanita yang berdandan gila-gilaan di mana mungkin mereka butuh waktu setengah jam untuk memilih anting saat kencan pertama. Berilah pujian pada hal-hal kecil yang terlihat mencolok. Wanita akan dengan mudah jatuh cinta ketika Anda memuji pakaian dan selera musik mereka. Tapi ingat, jangan dibuat-buat. Jika tidak suka, jangan berkomentar.

Makanlah Bersamanya

Jangan pernah makan terburu-buru sehingga membuat seorang wanita harus makan sendirian di depan Anda. Bukan masalah besar, tapi hal ini akan membuat mereka canggung. Tak ada wanita yang senang diperhatikan saat mulutnya sedang mengunyah.

Ciuman Selamat Malam

Mereka mengharapkan penutup yang indah setelah sebuah kencan. Ciuman selamat malam di pipi akan membuat dirinya susah tidur. Pastikan dulu apakah Anda sudah sampai di posisi bisa memberikan ciuman selamat malam untuknya. Ada beberapa wanita yang terlalu lugu dan menganggap kontak fisik terlalu dini untuk dilakukan setelah kencan pertama. Kemampuan Anda mempelajari bahasa tubuh sangat dibutuhkan di sini.

Banyak hal gentle yang sebenarnya terlihat sepele di zaman sekarang. Ketika Anda bisa mengembalikan masa ketika wanita sangat dihormati dan dihargai, jelas sudah cinta akan selalu berada di pihak Anda. Seorang pria sejati tidak lahir dari tubuh kekar, brewok yang menawan atau tato yang artistik, tapi mereka lahir dari bagaimana sikapnya kepada seorang wanita.