Karier

Yang Pasti Habis dibawa ke Kantor

Kantor merupakan salah satu bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Setidaknya kita menghabiskan sepertiga hari kita di sini. Selain tempat kita meniti karier, kantor juga seperti taman bermain. Mulai dari mencari jodoh hingga menghambur-hamburkan uang bisa dilakukan bersama teman-teman kantor. Tapi sadarkah kalian jika kantor juga bisa menjadi tempat sampah?

Maksud sampah di sini adalah kita bisa membawa apa saja barang-barang yang tak terpakai di rumah ke kantor dan pasti lenyap dalam hitungan detik. Lebih go green dibanding kita harus membuangnya ke tempat sampah betulan. Apa saja sih yang bisa dibuang di kantor? Berikut hasil riset tim Lanang Indonesia.

Kue Lebaran

Kue-kue khas lebaran seperti nastar, kastangel, kacang dll. pasti berserakan di meja tamu setiap rumah saat lebaran tiba. Entah mengapa kita enggan menghabiskannya. Kue-kue ini jika didiamkan hanya akan menjadi sampah rumah tangga yang sayang jika dibuang. Bawalah ke kantor dan jika ada divisi yang dominan kerja di lapangan, taruhlah kue-kue tersebut di meja mereka.

Bahan Bacaan

Berlangganan majalah atau rak buku sudah kepenuhan. Beberapa bahan bacaan yang biasanya hanya sekali baca untuk kita bisa menjadi barang baru yang seru untuk orang lain. Daripada menumpuk di rumah dan berakhir di tukang loak lebih baik jendela-jendela ilmu ini disebarluaskan.

Kalender Meja

Butuh-butuh tidak, tapi pasti akan banyak yang mengambil jika kita membawa kalender meja ke kantor. Tak banyak orang yang suka menyempatkan waktu untuk membeli kalender meja karena tanpa sadar menjelang akhir tahun kita pasti berhasil mendapatkannya entah dari mana.

Mug

Barang yang satu ini akan diambil oleh rekan kerja yang memang suka sekali dengan kopi. Mereka biasanya tak cukup memiliki satu mug saja karena mug cadangan dibutuhkan jika mug utama masih belum dicuci. Sedangkan keinginan untuk ngopi lebih tinggi daripada niat untuk mencuci.